Home » , , » BBM For Android Gingerbread Akan Rilis

BBM For Android Gingerbread Akan Rilis

BlackBerry Messenger untuk Android khusus OS Gingerbread akan segera dirilis oleh BlackBerry bulan Februari ini. Meskipun secara tidak resmi BBM untuk OS Android Gingerbread sudah dicicipi oleh sebagian pengguna Android dengan OS dibawah Jelly Bean dengan cara mengkostumisasi aplikasi BBM ini. Aplikasi BBM Android Gingerbread ini disambut baik oleh penggemar messenger BlackBerry. Dari data statistik pengguna Android yang menggunakan Android OS dibawah Jelly Bean khususnya Android Gingerbread sekitar 21 persen pengguna dari total pengguna sistem operasi 'robot hijau' ini. Seperti yang dipublikasikan Android Developer Dashboard 8 Januari 2014 lalu.

BBM For Android Gingerbread

BBM For Android Gingerbread atau Android Roti jahe ini akan dirilis dipertengahan Februari namun secara spesifik mengenai tanggal belum jelas rilisinya. Banyaknya pengguna Android Gingerbread mendorong pengembang BBM for Android untuk menyediakan ruang untuk smartphone Android yang sistem operasinya dibawah Jelly Bean. Dan jika BBM Android Gingerbread ini dirilis akan meningkatkan pengguna BBM di Android dan bertambah 21 persen.

Berita ini dibenarkan oleh pihak BlackBerry sendiri. Persiapan rilis dan uji aplikasi BBM Gingerbread pun tengah dipersiapkan oleh BlackBerry seperti yang dirilis oleh Jeff Gadwey (Head of Product & Brand Marketing BBM) pada akun Twitter nya yang menghubungkan dengan Blog Resmi BlackBerry. 
BBM cooking a special release for Android Gingerbread users.
BBM Gingerbread

Dari pada mencari jalan pintas dengan cara modifikasi aplikasi BBM terlalu beresiko dengan gadget Anda, mending bersabar menunggu rilis Aplikasi BBM Android Gingerbread yang akan dilaunching secara resmi di Bulan Februari ini. Kita Tunggu saja kabar gembira ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Download Lagu Terbaru

Download Mp3
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts