Home » , , , » Smartphone Android Moto G Jadi Rebutan Di Indonesia

Smartphone Android Moto G Jadi Rebutan Di Indonesia

Moto G akhirnya datang juga. Penantian panjang atas kehadiran smartphone murah berkelas dari Motorola kini terjawab sudah sejak kehadiran smartphone Android Moto G di Indonesia. Smartphone Android murah berkualitas ini hadir dengan Android KitKat, OS terbaru dari Android. Kehadiran Moto G di Indonesia menjadi rebutan penggemar smartphone Android murah terbaik.

Seperti dikutip dari DetikInet Pemasaran Moto G melalui Lazada, dengan dua versi, Moto G Versi 8 GB seharga Rp. 1.949.000 dan 16GB Seharga Rp. 2.249.00 dan sudah dipesan sekitar 3000 unit. Sedangkan stok tersedia hanya 7000 Unit, 2000 Moto G 8GB dan 5000 Moto G 16GB. Penjualan yang fantastis. Jadi bagi yang tidak ingin kehabisan stok segera order di Lazada. Bukan untuk promosi, Karena cuma Lazada yang menjual Ekslusif di Indonesia dan smartphone Android Moto G ini sangat direkomendasikan!



Untuk spesifikasi Moto G Sendiri InfoTech Review sudah mengulasnya tahun lalu sejak dirilis Nopember 2013. Kalau di lihat dari spesifikasinya Moto G mengalahkan Samsung Galaxy S3 dan hampir imbang dengan Samsung Galaxy S4 Mini terlepas dari fitur-fitur pendukungnya. Kalau masalah harga tentu sangat berbeda jauh, Samsung rajanya pasar Android, Brand dan Nama besar Samsung masih mendominasi meskipun harga selangit.

Smartphone Android Moto G Jadi Rebutan Di IndonesiaHarga moto g di lazada
Jadi wajar saja kalau Moto G jadi rebutan, kehadiran Nokia X Android saja bisa membuat antri panjang saat rilis, padahal spesifikasi HP Nokia X lebih rendah dari Moto G Motorola.


0 komentar:

Posting Komentar

Download Lagu Terbaru

Download Mp3
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts