Home » , , , » Paket Internet Murah SimPATI Bundling MOTO G Dari Telkomsel

Paket Internet Murah SimPATI Bundling MOTO G Dari Telkomsel

Paket Internet Bundling Moto G dan Telkomsel

Paket Internet Murah SimPATI Bundling MOTO G Dari Telkomsel hanya bisa Anda miliki setelah Anda membeli Smartphone Moto G Motorolla dari Google yang tersedia ekslusif di Lazada. Setelah Membeli Pkaet Tersebut maka Anda akan mendapatkan Dalam Box Pengirman selain HP Moto G dan Charger, Anda juga dapat Kartu Perdana SimPATI yang bundling dengan Produk Moto G ini.

Berapa besar data Paket Internet SimPATI yang Anda dapatkan setelah melakukan Aktifasi Kartu Perdana Telkmsel di Android Moto G. Setelah mengaktifkan Kartu SimPATI Bundling Telkomsel Moto G, Anda akan mendapatkan Pulsa Sebesar Rp. 3.000 dan Dan Paket Data 50MB selama seminggu.
Paket Internet Murah SimPATI Bundling MOTO G Dari Telkomsel

Paket Internet Khusus SimPATI Bundling Moto G Rp. 50.000 Selama 6 Bulan 

Paket ini hanya bisa Anda dapatkan setelah membeli Paket Internet Khusus SimPATI Bundling Moto G Rp. 50.000 Selama 6 Bulan dan setiap bulannya Anda Akan mendapat 1,5 GB selama 6 Bulan. Lumayan murahkan?? Paket data ini Dijual dengan harga 50 Ribu dengan data 1,5GB sebulan dan berlangsung selama enam bulan, jadi dengan Harga Paket Data Rp. 50.000 Anda sudah mendapatkan Paket Internet Murah SimPATI Bundling MOTO G Dari Telkomsel sebesar 9GB selama 6 Bulan. Lumayan murah dan menghemat untuk pembelian paket selama 6 Bulan.


Cara Daftar Paket Internet Khusus SimPATI Bundling MOTO G

Cara daftarnya cukup dengan SMS dengan Format : Flash (Spasi) MOTOGKirim Ke 3636, kemudian Akan muncul Pemberitahuan melalui SMS, maka jukup Balas FLASH YA, Tunggu konfirmasi SMS dari 3636 bahwasanya Anda berhasil melakukan pembelian paket data. Kemudian cek *889# untuk memastikan paket data yang sudah Anda beli dan pulsa yang terpotong.

Untuk HP atau Smartphone Moto G Anda bisa dapatkan di Lazada.co.id sebagai distributor tunggal penjualan Moto G di Indonesia. Moto G tersedia dua tipe, Moto G dengan 8GB dan Moto G 16GB, Moto G 8GB seharga Rp. 1.949.000 dan Moto G 16GB seharga Rp. 2.249.000. Jika ditinjau dari spesifikasinya Moto G adalah smartphone Android yang berkelas meskipun secara popularitas masih kurang, namun untuk kualitas, harga dan performa diatas rata-rata smartphone Android mid-end.

Itulah keuntungan jika Anda membeli Smartphone Moto G dengan Paket Bundling Telkomsel. Dapat Paket data yang lebih banyak dengan harga murah. Beli sekarang di Lazada, dan dapatkan Gratis Ongkos Kirim untuk Kota-kota Besar dan juga kemudahan pembayaran ditempat (Cash On Dilevery) ketika barang pesanan tiba di rumah Anda.

Semoga Informasi Paket Data Bundling Moto G ini bermanfaat!


0 komentar:

Posting Komentar

Download Lagu Terbaru

Download Mp3
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts