Home » , » Paket Android Telkomsel Yang Terbaik dan Terjangkau

Paket Android Telkomsel Yang Terbaik dan Terjangkau

Mau cari Paket Android Telkomsel untuk Internet dan dan Messanger yang terbaik dan terjangkau untuk HP Android? InfoTech Review akan memberikan informasi paket Android dari berbagai jenis vendor Android dengan menggunakan provider Telkomsel. Dengan Paket Android Telkomsel ini Anda bisa menikmati internetan murah di jaringan 3G dan akses BBM for Android gratis di HP Android. Berikut paket Android Telkomsel yang terbaik.

Paket Android Telkomsel


Untuk Paket Internet Telkomsel, khususnya paket Android, ada beberapa paket Android tersedia yang ditawarkan Telkomsel, paket tersebut bisa berdasarkan Vendor Android yang bekejasama dengan Telkomsel melalui Paket Bundling, atau Paket Android Telkomsel dengan Vendor Android tertentu seperti Android Samsung galaxy, atau paket Android Telkomsel dengan Paket kuota dari Telkomsel Flash, semua tersedia dari paket Android harian, mingguan dan bulanan. Semua tergantung kebutuhan data dan budget dalam melakukan pembelian paket Android telkomsel. Simak ulasan paket Android Telkomsel ini satu persatu;

1. Paket Android Melalu Paket Bundling Telkomsel

Bundling adalah suatu cara marketing untuk menggabungkan dua produk atau jasa yang digabungkan dalam satu packing yang dijual bersamaan. Paket bundling ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan Akses internet murah berkualitas dari Telkomsel asal dengan membeli paket bundling khususnya paket bundling Telkomsel yang bekerja sama dengan vendor Android. Untuk mendapatkan paket Android telkomsel yang terbaik dan terjangkau paket bundling adalah salah satunya solusi menikmati paket internet dari vendor Android. Berikut Ini vendor Android yang bekerjasama dengan telkomsel melalui paket bundling Telkomsel;

1. Sony Xperia1 (Smrtphone Android) Gratis Data untuk Android 6GB Selama 3 Bulan
2. HTC One Mini (Smartphone Android) Gratis Data untuk Android 6GB Selama 3 Bulan
3. Cyrus (Smrtphone Android) 24 GB Selama Setahun
4. Nexus4 (Smrtphone Android) Khusus Kartu Halo dengan Bonus data 4GB Setiap Bulan
5. SpeedUp (Tablet Android) 24 GB Selama Setahun



Paket Android Telkomsel melalui paket Bundling ini bisa dinikmati jika kita membeli salah satu produk tersebut, seperti HP Android Murah Cyrus dengan harga 1 jutaan dan mendapatkan kartu perdana dengan bonus 24GB setahun.

2. Paket Android Telkomsel Dengan Vendor Android Tertentu

Untuk paket Paket Android Telkomsel dengan Vendor Android tertentu sudah ditetapkan oleh telkomsel untuk paket kuota dan harga paket baik paket Android harian, mingguan maupun bulanan, seperti paket Android dari produk Samsung Galaxy. Jadi untuk paket Android khusus seri Samsung galaxy, Telkomsel membuat paket Galaxy Plan, untuk Akses data dan messanger. Paket ini terbilang murah dan kuota cukup untuk sebulan dan langsung gratis BBM tanpa potongan Pulsa. Untuk Paket Samsung Galaxy sebagai salah satu bahasan dalam paket Android Telkomsel Anda bisa baca selengkapnya di Galaxy Plan: Paket Internet Telkomsel Samsung Galaxy. 
Semua paket Galaxy Plan baik aktifasi paket, pilihan paket, kuota paket, harga paket dengan detail dibahas di Infotech Review.

3. Paket Android Telkomsel Melalui Paket Telkomsel Flash

Bagi pengguna smartphone Android dan ingin menggunakan paket Android Telkomsel yang tidak ada pada paket bundling dan paket Android Telkomsel pada vendor Android tertentu, Anda bisa langsung menggunakan paket Internet dari Telkomsel Flash untuk paket Android dengan mengakses *363# dari HP Android. Berikut cara memilih paket Android Telkomsel yangterbaik dan terjangkau melalui paket Telkomsel Flash dengan petunjuk sebagai berikut;


1. Akses *363# Langsung dari HP Android 
Paket Android telkomsel


2. Pilih Paket Telkomsel Flash
Paket Android Telkomsel



3. Pilih Flash Kuota Volume Ultima


4. Pilih Flash Bulanan

Paket Android Telkomsel

5. Pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget (Pulsa yang Ada pada smartphone Android)
Paket Android Telkomsel


Untuk Paket Android Telkomsel yang terbaik dan terjangkau pilih Paket Android Telkomsel dari Paket Flash Telkomsel denga harga yang sesuai dengan budget dan kebutuhan data, atau memilih paket Android dari 3 Paket Android yang dibahas InfoTech Review pada Paket Android Telkomsel ini.

Semoga Paket Android Telkomsel ini bermanfaat untuk memilih Paket Android terbaik untuk smartphone Anda.

Baca Juga Paket BB Smartphone Telkomsel 
                  

0 komentar:

Posting Komentar

Download Lagu Terbaru

Download Mp3
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive