Home » , , » Samsung Galaxy S5: Review, Spesifikasi Terlengkap

Samsung Galaxy S5: Review, Spesifikasi Terlengkap

Samsung dengan seri Galaxy nya terus melakukan innovasi, dengan upgrade teknologi smartphone terbaru mereka, setelah merilis Samsung Galaxy S4 pada Maret 2013 lalu kini penggemar handset Korea sedang menanti kehadiran Samsung Galaxy Terbaru yaitu Samsung Galaxy S5.

Menurut ExpertReview.Co.uk seperti yang dikutip InfoTech Review, Samsung Galaxy S5 akan dirilis pada bulan Maret 2014, sama seperti launching Samsung Galaxy S4, namun menurut rumor berkembang Samsung Galaxy S5 ini akan rilis pada awal tahun 2014, untuk bulan dan tanggal pastinya belum pasti.
Samsung Galaxy S5: Review, Spesifikasi Terlengkap

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Desain

Untuk desain Samsung Galaxy S5 ini menggunakan bahan metal dengan ukuran diatas 5 Inch, secara detail InfoTech Review belum mendapat update informasi tentang desain ukuran.

Processor

Melihat bocoran seperti yang dikutip dari ExpertReview dan techradar.com, Processor untuk smartphone terbaru Samsung ini akan menggunakan chip processor Unit dengan 64 bit, Adreno 330 CPU,  dengan menyematkan processor Snapdragon 800 quad-core chip dengan kecepatan 2,5GHz.. Akan menjadikan Samsung Galaxy S5 menjadi Processor tercepat dari semua smartphone yang ada.

Memory

Untuk memori S5 Samsung akan memasang RAM 4GB, 1 GB lebih besar dari pada Samsung Galaxy Note 3 yang sudah rilis sebelumnya di tahun 2013.

Layar

Untuk Layar Samsung galaxy S5, Samsung akan menggunakan WQHD dengan resolusi layar mencapai 2,560x1,440.

Baterai

Samsung galaxy s5 Akan menggunakan baterai dengan 4000mAh, 500 mAh lebih besar dari Galaxy Note 3.

Kamera

Dari sisi fotografi, Samsung mengusung kamera 16 MP dengan sensor gambar.

Sistem Operasi

Dalam Samsung Galaxy S5 sudah ada sistem operasi Android KitKat, tanpa menunggu upgrade.

Penyimpanan

16 GB dan 32GB

Unggulan Samsung Galaxy S5

Seperti Seri Samsung Galaxy sebelumnya yang memiliki fitur tambahan yaitu motion atau gerakan dan smart stay, dan smart pouse satu fitur dimana berfungsi untuk mendeteksi pandangan terhadap layar. Dan di Samsung Galaxy S5 ini , diprediksi Samsung menambahkan fitur Eye Scanner atau pemindai mata dan Finger Print untuk keamanan smartphone seperti smartphone vendor lain yang sudah memulai fitur ini untuk menarik kunsumen.

Harga Samsung Galaxy S5

Untuk Harga tergantung besar storage yang ada pada Samsung Galaxy S5 tersebut. Diperkirakan harga Samsung Galaxy S5 ini di kisaran 10 Juta sampai 12 Juta.

Samsung Galaxy S5 akan hadir diawal tahun 2014 ini, bagi para penggemar teknologi Samsung mohon bersabar jika ingin menikamti produk Samsung terbaru ini.

Baca juga HP Android Jelly Bean Samsung dibawah 2 Juta

0 komentar:

Posting Komentar

Download Lagu Terbaru

Download Mp3
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive