Home » , » Bima Tri - Aplikasi Untuk Mempermudah Layanan Internet 3

Bima Tri - Aplikasi Untuk Mempermudah Layanan Internet 3

BimaTri adalah aplikasi untuk mempermudah layanan internet 3 yang dibuat oleh Tri Indonesia PT Hutchison CP Telecommunications. Layanan berupa aplikasi yang bisa dipasang di gadget baik itu smartphone tablet dan komputer ini bertujuan untuk mempermudahkan pengguna operator Tri dalam melakukan pengecekan data internet, sebagai pengingat kepada pengguna layanan internet 3 untuk mengetahui jumlah kouta sisa, masa berlaku kouta internet dan juga sekaligus melakukan pengisian ulang kouta. Tentu kehadiran BimaTri ini membantu pengguna lebih mudah dalam melakukan pengecekan kouta internet sekalian isi ulang kouta internet 3.

Bima Tri - Aplikasi Untuk Mempermudah Layanan Internet 3

Layanan aplikasi BimaTri ini diklaim sebagai aplikasi fitur pengingat layanan data pribadi yang pertama kali rilis di Indonesia. Disaat kouta internet 3 mulai habis, Aplikasi BimaTri ini akan mengingatkan pengguna internet 3 jika kouta internet 3 sudah mulai habis, dengan demikian pengguna 3 langsung bisa melakukan tindakan berupa isi ulang kouta agar tetap Always On seperti salah satu tagline Operator Tri Indonesia.

Layanan data melalui alikasi BimTri ini bisa Anda Download dan pasang di Gadget Anda di lintas platform. Karena Aplikasi BimaTri tersedia di PlayStore untuk pengguna Android, App Store untuk pengguna iPhone, BlackBerry App Wolrd untuk pengguna Smartphone BlackBerry dan WindowsPhone Store bagi pengguna pltform Windows Phone. Semua bisa pasang di gadget Anda.

Semoga informasi Bima Tri Aplikasi ini bermanfaat untuk memudahkan Anda mengetahui kouta internet tri Anda Sehingga Anda tetap AlwaysOn!!

0 komentar:

Posting Komentar

Download Lagu Terbaru

Download Mp3
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive