Home » , , » Memilih Paket BB 3 Terbaik

Memilih Paket BB 3 Terbaik

Paket BB atau paket BlackBerry setiap operator seluler membedakan paket ini dengan paket internet lainnya atau paket Android, jadi paket BB terpisah sendiri. Begitu juga dengan paket BB dari Operator 3. Paket BB 3 berbeda dengan paket internet lainnya. Paket BB Tri memiliki kartu khusus untuk bisa menikmati paket BB terutama paket BBM dan browsing.

Paket Internet BlackBerry 3Ada beberapa paket BB Tri mulai dari harga Ribuan sampai Ratusan ribu, mulai berlangganan harian, mingguan, bulanan dan 6 Bulan. Anda bisa memilih paket terbaik menurut Anda sesuai dengan budget dan kebutuhan data dan fitur BlackBerry yang Anda gunakan. Dengan demikian paket BB bisa sesuai dengan paket yang Anda harapkan, pas budgetnya pas kouta dan fiturnya. Dan tentunya Anda tetap Always On.

Berikut ini InfoTech Review akan memberikan semua paket pilihan untuk BlackBerry Anda, informasi ini dirangkum lengkap dari Situs Tri.Co.Id dan Anda dengan mudah menemukan informasi paket BB3 dengan tepat. Berikut Informasi detail Paket BB 3 mulai dari Paket BB Harian, Mingguan, Bulanan dan 6 Bulanan.

1. Paket BB 3 Enam Bulan Seharga Rp.125.000

Paket BB 3 ini adalah paket baru dari opertor Tri Indonesia khusus untuk smartphone BlackBerry. Kelebihan Paket BB 3 Enam Bulan ini;

  • Harga Perdana Rp. 125.000
  • Dapat Paket BB Full Service
  • Dapat Kouta data sebesar 200MB perbulan
  • Dapat Nelpon ke sesama Tri Rp 75/menit,  Rp 500/menit  nelpon ke operator lain dan seharga Rp 399/hari  Langsung nikmati 10.000 SMS (ke sesama Tri) dan 100 SMS (ke operator lain).
  • Bisa Diperpanjang Paket BB 3 untuk 6 Bulan kedepan dengan harga yang sama jika kouta 6 bulan berakhir. 
  • Kouta Internet jika tidak habis tidak akan hangus dan diakumlasi dibulan berikutnya selama masa 6 bulan paket BB 3.
2. Paket BB 3 Add ON BlackBerry Seharga Rp. 69.000 Perbulan




3. Paket BB3 PakeTri BlackBerry 69.000 Rupiah Selama 6 Minggu.

Paket BB 3 PakeTri BlackBerry ini memang unik dari pada paket BB 3 dari dua yang diatas. PakeTri BlackBerry ini seharga 69 ribu Rupiah yang berisi 3 voucher BlackBerryFull Service mingguan ditambah 3 bonus voucher yang sama, dan kalau ditotal isi PakeTri BlackBerry ada 6 voucher BlackBerry Full Service minggu-an. Dan Anda memiliki 6 Vocher mingguan yang bisa Anda isi paket kembali jika paket BB 3 mingguan habis selama 6 Minggu. Kalau Ditotal bonus yang didapatkan dari PakeTri BlackBerry ini mencapai 138.000 Rupiah, Namun Anda hanya membayar 69.000 Rupiah dengan harga satu Vocher seharga 23.000 X 3 = 69.000, dan tiga vocher mingguan tadi hanya bonus vocher mingguan. Lumayan kan bisa mendapat BB paket 6 minggu seharga 69.000 Rupiah. Namun ini hanya berlaku untuk prabyar 3 saja.

Informasi paket BB 3  ini berupa rangkumandari Website Tri Indonesia pada paket BB 3. Semoga informasi ini membantu Anda lebih cepat tentang info paket BB 3 yang Anda butuhkan, sehingga kapan pun dan dimana pun Anda tetap Always On seperti tagline operator Tri Indonesia.

Baca Juga Paket Internet Tri dan Cara Cek Kouta 3

0 komentar:

Posting Komentar

Download Lagu Terbaru

Download Mp3
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive