Home » , , » Alasan HTC Mendapat Gelar Best Smartphone Terbaik 2013

Alasan HTC Mendapat Gelar Best Smartphone Terbaik 2013

HTC smatphone asal Taiwan menyabet gelar The Best Smartphone 2013 pada Mobile World Congress Bulan lalu di Barcelona sebuah pameran teknologi mobile yang diadakan oleh asosisasi GSM. Pada acara tersebut banyak vendor mobile mengadakan pameran teknologi smartphone terbaik mereka, untuk mempromosiskan teknologi terbaik yang mereka miliki. Namun dari semua smartphone dari berbagai perusahaan dunia, HTC mendapat gelar the best smartphone tahun 2013 dari GSM Asosiasi.

Penilaian ini bukan hanya dilakukan oleh Asosiasi GSM sendiri, namun dari berbagai pakar teknologi mobile, akademisi, pengamat teknologi ikut menentukan HTC menjadi smartphone terbaik dunia tahun 2013. Ada beberapa alasan mengapa HTC mendapat gelar smartphone terbaik 2013. Berikut pemaparannya;
HTC Mendapat Gelar Best Smartphone Terbaik 2013

  • Smartphone HTC berbeda dengan smartphone yang lain
HTC dari desain memang berbeda dengan smartphone pesaingnya seperti Samsung, IPhone dan smartphone lainnya. Dari perbedaan desain ini membuat pengguna merasakan perbedaan dari sisi pengalaman pengguna. Dan ini menjadi point penting buat HTC.
  • HTC Memiliki Teknologi Mobile Yang berbeda
HTC memiliki teknologi mobile bebrbeda dengan smartphone pesaingnya, dari segi teknologi Audio smartphone, HTC unggul dengan Audio dua speaker yang menghadap kedepan.

  • HTC memiliki Kamera UltraPixel
Kamera HTC tidak dimiliki oleh smartphone lainnya, dengan kamera ultra pixel kualitas gamabar dan video menghasilkan berkualitas. Dengan kamera baru HTC, Anda bisa membidik dengan cepat dan menghasilkan gambar yang cerah, hidup dan kaya warna, bahkan dalam kondisi cahaya lemah. Kamera HTC melakukan hal ini bukan dengan meningkatkan jumlah megapiksel di kamera, melainkan dengan merekayasa sensor CMOS yang lebih canggih, ISP, dan sistem lensa optik yang menangkap cahaya jauh lebih banyak dibandingkan kamera 8 atau 13 megapiksel pada umumnya. Sementara para produsen mobile lainnya baru masuk ke ranah kamera ultra pixel.

Itulah beberapa alasan mengapa smartphone HTC mendapat gelar the best smartphone 2013. HTC berbeda dari smartphone pada umumnya. Kualitas audio, kamera dan desain membuat HTC berbeda, dan smartphone lainnya pun terheran kenapa HTC bisa memenangkan the best smartphone. Dan banyak vendor mulai mengintip teknologi HTC dan mulai menerapkan di smartphone mereka, lihat saja!

Baca Juga 5 Smartphone terbaik 2013 Versi InfoTech Review

0 komentar:

Posting Komentar

Download Lagu Terbaru

Download Mp3
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts