Home » , » Hobi Selfie, Ini Smartphone Terbaik

Hobi Selfie, Ini Smartphone Terbaik

Selfie adalah salah satu cara untuk mengambil foto sendiri, biasanya diambil dengan kamera smartphone. Dan menurut UrbanDictionary.com, Selfie adalah sebuah fenomena aneh dimana sang fotografer juga merupakan subjek dari foto tersebut. Dan foto selfie ini menjadi sebuah fenomena di era digital ini. Dan teknologi mobile smartphone juga mendukung aktivitas selfie ini. Dan bahkan para produsen smartphone berlomba-lomba memberikan layanan kamera terbaik untuk memenuhi sebuah fenomena aneh selfie tersebut.

Bagi yang punya hobi selfie, sudahkah Anda menentukan smartphone terbaik untuk memuaskan hobi selfie Anda? Memilih kamera smartphone terbaik untuk selfie  terletak pada kamera depan, atau front camera, jika kamera depan mempunyai kualitas pixel yang baik maka output selfie Anda juga akan membuat Anda tersenyum dengan kualitas gambar yang dihasilkan. InfoTech Review akan memberikan ulasan beberapa smartphone terbaik untuk selfie. Terlebih dari sisi spesifikasi kamera, agar Anda mampu menemukan smartphone terbaik untuk selfie. Berikut beberapa smartphone pilihan terbaik untuk foto selfie;
smartphone terbaik untuk selfie
Hobi Selfie, Ini Smartphone Terbaik

1. HTC One

HTC one selain mendapat gelar the best smartphone 2013 di MWC di Barecelona bulan lalu, HTC juga unggul dalam bidang kamera, hal inilah membuat HTC berbeda dari smartphone lain dan mampu menyabet gelar smartphone terbaik. Kamera HTC One dengan UltraPixel membuat output dari kamera smartphone ini begitu tajam dan berkualitas. Begitu juga dengan kamera depan dengan 2,1 MegaPixel 1080p@30fps, HDR sudah high definition. Ini alasan InfoTech Review merekomendasikan HTC One menjadi kamera smartphone terbaik untuk selfie.

2. Lenovo VibeX S960

Sebelumnya InfoTech Review juga sudah memberikan review tentang kecanggihan kamera Lenovo Vibe X S960 pada Review Lenovo Vibe X. Kamera depan smartphone ini memiliki kualitas 5 MegaPixel, kamera terbaik yang ada dari smartphone yang sudah rilis, dan hanya lenovo Vibe X series yang memiliki front kamera sehebat Pixel nya. Selain itu kamera belakangnya memiliki 13 MP, dengan kualitas output HD, dengan 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash dilengkapi dengan Geo-tagging, touch focus, face detection. Ini salah satu rekomendasi InfoTech Review buat Anda yang hobi selfie.

3. Sony Xperia Z1
Smartphone memiliki kamera depan berkualitas tinggi sebagai salah satu fitur unggulannya ini memiliki kamera depan dengan resolusi 2 megapixel. Selain itu, Sony Xperia Z1 juga melengkapi  berbagai fitur kamera canggih lainnya. Pada modus manual, Anda dapat menggunakan berbagai jenis titik fokus seperti single dan multi autofocus, face detection, touch focus, serta object tracking. Dari Awal peluncuran Sony Xperia series, kamera Sony Xperia menjadi daya tarik user untuk menggunakan smartphone ini, baik untuk jepret jepret maupun selfie.

4 dan 5. Samsung Galaxy Note 3 dan Smasung Galaxy S5

Pasti sudah mengenal Samsung Galaxy Note3, Galaxy  Note3 ini melengkapi teknologi mobile dari Samsung Galaxy S4. Sebelum Samsung merilis S5 bulan lalu. Kamera depan 2 MP dengan sudah cukup baik untuk menghasilkan foto selfie terbaik. Galaxy Note3 dan Galaxy S5 menjadi pilihan dari 3 smartphone selfie terbaik yang sama memiliki kualitas foto selfie.

Dari 5 rekomendasi InfoTech Review untuk kamera smartphone bagi yang hobi selfie, mana yang terbaik menurut Anda?

Baca juga 5 Smartphone Android terbaik High End 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Download Lagu Terbaru

Download Mp3
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts